nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Perpanjang Kontrak, Walcott Ingin Pindah Posisi

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2015 19:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 02 45 1158948 sebelum-perpanjang-kontrak-walcott-ingin-pindah-posisi-swLL6Axekd.jpg Theo Walcott (Foto: zimbio) )

LONDON - Winger Arsenal, Theo Walcott meminta pelatih Arsene Wenger untuk mengubah posisinya. Permintaan ini diajukan Walcott sebelum dia memperpanjang kontrak bersama Meriam London, seperti dikabarkan TheMirror, Selasa (2/6/2015).

Pemain internasional Inggris ini sering ditempatkan sebagai winger, sepanjang kariernya membela Arsenal. Namun, Walcott memiliki ambisi jika dia bisa dimainkan di lini serang. Hal tersebut ia tunjukkan saat Arsenal menumbangkan West Bromwich Albion di partai pamungkas Premier League 2014-2015.

Saat itu, Walcott yang diturunkan di posisi idamannya sukses mencetak hattrick. Pun ketika London Merah mengalahkan Aston Villa di partai final FA Cup lalu, Walcott turut mencatatkan namanya di papan skor di Wembley Stadium.

Walcot bahkan percaya diri jika performanya lebih baik dari striker utama Oliver Giroud. Musim 2015 pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak lima gol dalam 14 penampilannya.

Kontrak pemain bernama lengkap Theo James Walcott akan berakhir musim ini. Kabarnya Walcott siap memperpanjang kontrak dengan The Gunners, meski sempat beredar kabar ia masuk dalam daftar belanja pemain Liverpool. Namun, tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua pihak.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini