nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blanc Enggan Meminang Alves

Putri Utami, Jurnalis · Senin 01 Juni 2015 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 01 51 1158423 blanc-enggan-meminang-alves-L9rZ5MN5SY.jpg Dani Alves da Silva (Foto: FCBarcelona.com)

PARIS - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc menampik kabar mendatangkan bek Barcelona, Dani Alves. Blanc mengklaim Alves ingin tetap berada di Camp Nou.

Pernyataan Blanc ini membuat masa depan pemain berusia 32 tahun semakin tidak jelas. Pasalnya, baik Alves maupun sang agen menyatakan sudah menutup negosiasi dengan Azulgrana. Merasa tidak pernah dihargai di Camp Nou menjadi alasan pemain bernama lengkap Daniel Alves da Silva untuk hengkang.

Musim ini kontrak pemain asal Brasil itu akan berakhir. Penolakan dari Blanc, membuat masa depan pemain bernomor punggung 22 itu mengambang.

"Saya bisa katakan Dani Alves tidak akan bergabung bersama PSG," kata Blanc seperti dikabarkan Soccerway, Senin (1/6/2015).

"Saya tidak tahu pasti (masa depannya). Kontrak Alves bersama Barca memang akan habis dan sepertinya dia ingin memperpanjang (kontraknya)," terangnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini