nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Beli Pemain Sesuai Budget

Putri Utami, Jurnalis · Senin 01 Juni 2015 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 01 45 1158299 arsenal-beli-pemain-sesuai-budget-zhwrUwUn9C.jpg Arsene Wenger (Foto: zimbio)

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan timnya tidak akan menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain. Menurutnya, pemain berkualitas tidak bisa dihargai dengan uang.

Pelatih asal Prancis itu berencana untuk menambah pemain dalam skuadnya. Namun, hal ini disesuaikan dengan budget yang dimiliki klub.

Wenger menolak untuk membawa pemain dengan harga seperti Gareth Bale. Tim London Utara itu sudah mengawali pembelian pemain dengan memanggil gelandang Francis Coquelin.

"Saya selalu fokus pada kualitas. Kami tidak akan menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain. Banyak orang melupakan dalam waktu empat tahun kami sudah menjual beberapa pemain terbaik. Itu waktu yang sulit untuk kami hadapi, tapi itulah realitanya," kata Wenger seperti dimuat dalam Sportsmole, Senin (1/6/2015).

"Sejak kami memutuskan untuk kembali membeli pemain, tim kami sulit berada di level teratas. Tapi, semua tidak sederhana itu. Saya tidak akan memberitahu berapa banyak uang yang tim miliki. Saya belum memberikan keputusan pasti untuk bursa transfer,” terangnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini