nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Tepis Transfer Vidal

Putri Utami, Jurnalis · Senin 01 Juni 2015 10:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 06 01 45 1158295 wenger-tepis-transfer-vidal-wEOKaw0EIZ.jpg Arturo Vidal (Foto: zimbio)

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah timnya tengah membidik gelandang Juventus, Arturo Vidal. Wenger masih percaya dengan kemampuan gelandang yang dimiliki Meriam London.

Vidal dikabarkan akan meninggalkan Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas. Berbagai klub top dunia juga tengah membidiknya, seperti Manchester United, Real Madrid dan Arsenal.

"Kami memiliki gelandang yang mumpuni dan untuk saat ini kami tidak berminat untuk mendatangkan Arturo Vidal," terang Wenger diberitakan Sportsmole, Senin (1/6/2015).

Sementara itu, pemain berusia 28 tahun ini juga sempat menegaskan bahwa dia betah di Turin. Kota di Italia Utara itu mirip dengan kampung halaman Vidal di Cile.

Vidal juga baru saja meraih gelar Serie A dan Coppa Italia musim ini bersama si Nyonya Tua. Peluang timnya untuk meraih treble winner di final Liga Champions, sepertinya enggan membuatnya untuk hengkang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini