Fellaini Bocorkan Masa Depan Di Maria

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 01 Juni 2015 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 01 45 1158226 fellaini-bocorkan-masa-depan-di-maria-AolY8OstP2.jpg (Foto: Eurosport)

MANCHESTER – Masa depan Angel Di Maria bersama Manchester United dibocorkan oleh salah satu pemain Setan Merah, Marouane Fellaini. Pemain yang memiliki rambut kribo itu mengatakan bahwa Di Maria akan menjadi pembelian bagus untuk klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Penampilan Angel Di Maria bersama The Red Devils musim ini memang menuai banyak kritikan. Pemain yang diboyong oleh Setan Merah senilai 59 juta pounds tersebut tidak mampu menunjukan penampilan terbaiknya seperti halnya saat ia berseragam Real Madrid.

β€œAngel Di Maria akan menjadi pembelian yang bagus untuk Paris Saint-Germain. Dia adalah pemain kelas dunia,” ungkap Fellaini kepada Telefoot, Senin (1/6/2015).

Sebagaimana diketahui, PSG memang dikabarkan sedang mengincar Di Maria. Bahkan saat pemain Argentina tersebut masih bermain untuk Real Madrid, juara Ligue 1 itu sudah coba memberikan penawaran.

PSG bahkan memiliki peluang untuk membawanya ke Paris pada bursa transfer musim panas lalu, sayangnya Les Parisiens terbentur oleh peraturan Financial Fair Play. Kesepakatan akhirnya terpaksa dibatalkan, dan membuat United leluasa untuk memboyongnya ke Old Trafford.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini