Share

Bomber United Nyaman Bekerjasama dengan Van Gaal

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2015 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 31 45 1157943 bomber-united-nyaman-bekerjasama-dengan-van-gaal-iga6w4za19.jpg (Foto: Eurosport)

MANCHESTER โ€“ Musim ini performa Wayne Rooney bersama Manchester United bisa dibilang cukup apik. Meski gagal membawa Setan Merah finis di zona tiga besar, namun Rooney berhasil membawa The Red Devils lolos ke fase kualifikasi Liga Champions.

Pemain yang memiliki panggilan Wazza tersebut mengatakan bahwa dirinya nyaman bermain di bawah arahan pelatih Lois van Gaal. Kepercayaan yang diberikan oleh pelatih asal Belanda tersebut membuatnya merasa senang.

โ€œDia memiliki kepercayaan kepada saya sebagai kapten. Melihat caranya bekerja dan gaya manajemennya yang berbeda jelas membuat dirinya begitu sukses. Dia datang dengan ide baru, cara bermain yang baru, dan metode latihan baru,โ€ terang Rooney, mengutip Sportsmole, Minggu (31/5/2015).

Pemain Timnas Inggris itu juga menyebut dirinya senang bisa bekerjasama dengan Van Gaal. Menurutnya, rekor yang dibuat oleh arsitek berjuluk Tulip Besi selama berkarier menjadi manajer menunjukan bahwa ia merupakan manajer kelas atas.

โ€œSangat luar biasa rasanya bisa bekerja di bawah arahannya. Rekor yang telah ia ciptakan menunjukkan bahwa ia adalah manajer kelas atas dan sejak ia datang ke United, dia telah menunjukkan hal fantastis,โ€ tambah Rooney.

Sebagai informasi tambahan, musim ini Rooney merumput sebanyak 37 kali dan mencetak 14 gol di seluruh kompetisi bersama Setan Merah. Perannya untuk United musim ini cukup penting mengingat striker United seperti Robin van Persie dan Radamel Falcao performanya tidak sesuai dengan harapan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini