nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Kapten Berharap Bertahan Lebih Lama di Emirates

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2015 21:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 30 45 1157812 sang-kapten-berharap-bertahan-lebih-lama-di-emirates-hzmX99hnW2.jpg Arteta berharap dapat bertahan lebih lama di Emirates. (Foto: ist)

LONDON – Kapten Arsenal, Mikel Arteta, berharap klub dapat mewujudkan impiannya bertahan lebih lama di Emirates Stadium. Meski, sepanjang musim ini pria asal Spanyol itu lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Arteta mengalami cedera betis saat menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champions pada 27 November 2014. Sejak saat itu Arteta harus menepi ke luar lapangan dan bermain hanya di 12 pertandingan di seluruh kompetisi musim 2014–2015.

Mantan pemain Everton tersebut menambahkan, masa depannya baru akan menemui jawaban usai Arsenal melakoni partai final FA Cup di Wembley Stadium pada Sabtu 30 Mei 2015 malam WIB.

“Saya akan membahas mengenai masa depan saya setelah partai final nanti. Ini menjadi musim yang aneh bagi saya, karena sejak November lalu saya mengalami cedera,” kata Arteta, seperti dimuat Sportsmole, Sabtu (30/5/2015).

“Saya memiliki sejumlah momen sulit. Tetapi, saya telah banyak belajar. Tujuan saya adalah berada di lapangan sebanyak yang saya mampu. Saya akan bahagia untuk tetap bertahan di sini lebih lama,” tuntas pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini