nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Tak buat Wenger Berniat Lego Wilshere

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2015 12:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 30 45 1157718 cedera-tak-buat-wenger-berniat-lego-wilshere-vhfGYcDY7w.jpg (Foto: REUTERS)

LONDON – Pelatih Arsene Wenger memberi sinyal ingin tetap mempertahankan salah satu bintangnya, Jack Wilshere, selama mungkin. Wilshere yang baru berusia 23 tahun itu terus berjuang dari hantaman cedera.

Akibatnya, Wilshere kehilangan sebagian besar laga di musim 2014–2015 dan harus berada di ruang perawatan. Sebagai catatan, pemain Timnas Inggris tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Manchester United pada November 2014.

Sejak saat itu, Wilshere harus menepi dan menyaksikan perjuangan rekan setimnya dari tribun penonton atau televisi rumah. Laga pamungkas Premier League kontra West Bromwich Albion menjadi debut Wilshere di lapangan hijau.

Di laga yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Meriam London itu, Wilshere turut mencatatkan namanya di papan skor di Emirates Stadium. Sementara tiga gol lainnya dicetak Theo Walcott.

“Saya memberikan debut untuk Jack (Wilshere) saat ia berusia 17 tahun. Itu artinya Anda tidak dapat menunjukkan keinginan yang lebih besar selain menunggunya tumbuh. Kami juga selalu memperpanjang kontraknya, dan kami begitu sabar dengan berbagai cedera yang menimpanya,” tutur Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (30/5/2015).

“Kami selalu berdiri di belakangnya memberi dukungan, setiap dia berada di masa sulit. Apakah itu berarti kami ingin dia tinggal di sini untuk jangka waktu yang lama? Tentu saja, seperti yang kami inginkan, mendapat keuntungan dari bakatnya saat ini,” tuntas sang Profesor.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini