Share

Demi Persipura, Massa Papua Akan Kepung Menpora

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 51 1157232 demi-persipura-massa-papua-akan-kepung-menpora-ZrXOv7CysA.jpg Fans Persipura yang mendemo kantor Menpora mengancam akan membawa massa lebih besar. (Foto: Okezone/Daniel Setiawan)

JAKARTA - Pihak Persipura Jayapura kembali mendemo kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jumat (29/5/2015). Salah satu juru bicara dari pihak Persipura, Jon Foli Mananti, mengungkapkan akan mengerahkan massa yang lebih besar jika tidak ada solusi dari Menpora.

Sebagaimana diketahui, Persipura dijadwalkan akan bertanding melawan Pahang FA pada babak 16 besar AFC Cup 2015 yang harusnya berlangsung 26 Mei 2015 . Namun hal tersebut batal dilakukan setelah tiga pemain Pahang asal Jamaika, Nigeria, dan Pakistan dipulangkan akibat tidak mendapat visa dari pemerintah Indonesia.

"Saya akan kerahkan massa lebih besar lagi. Lebih besar dari yang sekarang. Kalau hari ini tidak ada jawaban dari Menpora," kata Foli kepada wartawan di lobi Kantor Kemenpora, Jumat (29/5/2015).

Foli menambahkan, Menpora harusnya bersikap bijaksana sebab sepakbola sudah menjadi salah satu kebanggaan rakyat Papua. Ia juga mengatakan bahwa di Papua sudah terjadi demo besar-besaran dan bisa saja terjadi juga di Jakarta.

"Karena ulah Menpora, korbannya adalah rakyat Papua,” tandasnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini