Share

Demo Menpora Lagi, Fans Persipura Minta Gerbang Dibuka

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 51 1157146 demo-menpora-lagi-fans-persipura-minta-gerbang-dibuka-zeDEfP6Dtp.jpg Persipura dan fans yang demo di kantor Menpora. (Foto: Daniel Setiawan/Okezone)

Jakarta - Persipura Jayapura dan perwakilan fans kembali mendatangi kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jumat (29/5/2015). Para perwakilan tim berjuluk Mutiara Hitam itu melakukan aksi demo di depan kantor Kemenpora.

Salah satu perwakilan Persipura mengatakan bahwa pihaknya kembali ke kantor Kemenpora dengan tujuan yang sama, yaitu meminta penjelasan langsung dari Menpora Imam Nahrawi, bukan melalui perwakilan seperti pada pertemuan pertama.

"Kalo bangsa ini tidak mau mengakui kita, kami masih punya jalan. Kenapa kami dibuat kecewa seperti ini," ujar salah satu pendemo.

Pendemo yang hadir di depan lobi Kemenpora terdiri dari puluhan pria dan perempuan. Harapan mereka adalah jangan sampai Persipura kalah dari Pahang di babak 16 besar Piala AFC.

Pantauan Okezone, para pendemo tidak hanya melakukan orasi, tetapi juga beberapa kali bernyanyi. Para pendemo juga memprotes pintu lobi yang ditutup oleh pihak keamanan gedung.

"Kami bukan maling, kenapa pintu ditutup?" protes salah satu pendemo.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini