nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aston Villa Juara FA Cup?

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 28 45 1156735 aston-villa-juara-fa-cup-NfcqOCQasa.jpg Pingun Ginny memprediksi Aston Villa keluar sebagai juara FA Cup (Foto: Independet)

LONDON - Hewan pinguin di National Sea Life Centre Birmingham Inggris memprediksi Aston Villa keluar sebagai kampiun pada partai final FA Cup kontra Arsenal yang diadakan 30 Mei 2015. Menurut pengelola kebun bintang salah satu pingun bernama Ginny memiliki kemampuan paling menonjol di antara pinguin lainnya.

Pihak pengelola kebun binatang memberikan dua ember berisi ikan kepada Ginny. Masing-masing ember ditempel dengan stiker logo klub. Tanpa ragu pinguin yang juga aktif di media sosial twitter, langsung mengambil ikan dari ember yang dilabeli stiker Aston Villa. Entah ada unsur kesengajaan atau tidak, Ginny memilih The Villans -julukan Aston Villa- yang memang bermarkas di Birmingham.

"Semua orang yang mengikuti Ginny di twitter pasti tahu jika dia hewan berbakat. Maka kami memilihnya untuk membuat prediksi," kata Naomi Birds salah satu pengelola kebun binatang National Sea Life Centre, diberitakan Independet, Kamis (28/5/2015).

"Kami memberikannya dua ember dan dia tanpa ragu mengambil keputusan. Ginny yakin tim yang bermarkas di Birmingham keluar sebagai juara," terusya.

Terlepas dari niat kebun binatang untuk meramaikan partai final FA Cup, para fans The Gunners harus tetap waspada. Mungkin saja Ginny memiliki kemampuan seperti Paul si Gurita, yang bisa menebak dengan tepat 11 pertandingan dari 13 pertandingan pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

Sebelum Ginny, sudah banyak hewan yang memberikan prediksi pada pertandingan sepakbola. Seperti di Piala Dunia Brasil 2014 berbagai kebun binatang di belahan dunia memberikan prediksi masing-masing lewat hewan andalan mereka seperti panda, Kura-kura, hingga gajah.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini