Di Maria Hanya Bisa Dibeli dengan Harga Tinggi

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 45 1156603 di-maria-hanya-bisa-dibeli-dengan-harga-tinggi-yZbR0WKDzU.jpg Angel di Maria (Foto: Reuters)

MUNICH - Bayern Munich berniat mendatangkan Angel di Maria. Namun, Manchester United tidak akan melepas Di Maria di bawah harga belinya yang mencapai 59,7 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun, seperti dikabarkan Mirror, Kamis (28/5/2015). 

Performa striker asal Argentina itu bersama United memang tidak cemerlang saat ia masih berkostum Real Madrid. Di Maria hanya bisa menciptakan empat gol dalam 32 penampilan bersama United.

Terlepas dari performanya yang sering membuat pelatih Louis van Gaal kecewa, pihak manajemen klub coba memagarinya dengan gaji tinggi. Meski sinarnya tengah meredup di Old Trafford, Di Maria masih tetap memikat untuk sejumlah klub top elite Eropa.

Pemain berusia 27 tahun itu sendiri sempat memberikan isyarat untuk segera kembali ke Spanyol. Di Maria juga menjadi pilihan utama bagi Bayern Munich dan klub borjuis Prancis, Paris Saint-Germain.

Selain Di Maria, klub asuhan Josep Guardiola itu juga dilaporkan mengincar sejumlah striker muda Eropa, yaitu Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini