Salah Pilihan Tepat untuk La Viola

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 47 1114516 salah-pilihan-tepat-untuk-la-viola-G4d6vqbl1q.jpg Mohamed Salah (Foto:AFP)

TURIN - Mohamed Salah menjadi aktor utama saat Fiorentina menaklukkan Juventus di Juventus Stadium di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (6/3/2015). Dalam laga itu La Viola sukses mengemas kemenangan 2-1 dari Si Nyonya Tua, kedua gol itu diciptakan oleh Salah.

Pelatih La Viola, Vincenzo Montella kaget dengan penampilan dari pemain asal Mesir itu. Pemain pinjaman dari The Blues itu total sudah menciptakan enam gol dalam tujuh penampilannya.

"Salah seperti dilimpahi karunia dan kami berharap jika dia bisa terus tampil seperti itu. Dia sudah sangat mantap. Kami tahu jika dia kuat, tapi pengaruhnya di luar dugaan," kata Montella mengutip RaiSports, Jumat (6/3/2015).

Selain itu, pelatih berusia 40 tahun ini menilai timnya sudah menunjukkan stabilitas. La Viola berada di posisi lima dengan raihan 42 poin di klasemen sementara Serie A.

"Tim kami sudah jauh lebih konsisten sejak November sampai Desember. Kami memiliki skuad dengan banyak alternatif dan bursa transfer Januari memberikan saya banyak pilihan untuk memilih pemain. Tim kami juga sangat percaya diri tapi waspada dan tetap rendah hati. Kami sudah mencapai level kedewasaan dan setelah beberapa waktu bersama, saya sudah mengerti pemain begitu juga sebaliknya,"sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini