nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Wajib Raih Satu Trofi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 00:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 05 45 1113888 liverpool-wajib-raih-satu-trofi-0BNboGBw8w.jpg Liverpool wajib raih satu gelar juara musim ini (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Pemain bertahan Liverpool, Kolo Toure berharap klubnya mampu meraih satu gelar di akhir musim ini. Hal itu disebut pemain asal Pantai Gading tersebut akan mampu mendongkrak mental para pemain skuad The Reds menyambut musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool di musim ini masih memiliki setidaknya satu kesempatan untuk menyudahi tahun dengan satu gelar, yakni FA Cup. Pasalnya, skuad asuhan Brendan Rodgers itu sudah tersingkir dari kompetisi Eropa dan harus berkutat di posisi enam klsemen sementara Premier League degan raihan 48 poin.

Meski begitu, tak membuat rasa percaya diri Toure untuk menyudahi musim ini dengan raihan trofi pudar begitu saja. Ia tetap yakin dapat membawa Liverpool untuk meraih satu gelar yang tersisa. Sebab, hal itu disinyalir akan membuat mental para pemain muda akan terangkat di musim baru.

“Saya rasa peluang kami (untuk menyudahi musim dengan satu gelar) masih cukup terbuka. Kami masih bertahan di ajang FA Cup, dan saya rasa itu akan menjadi trofi kami di akhir musim ini,” terang Toure, seperti dilansir Goal, Kamis (5/3/2015).

“Itu (trofi FA Cup) akan sangat berarti besar untuk kami, yang mana terdapat banyak para pemain muda. Itu akan menjadi sebuah obat untuk memperkuat mental bermain mereka di musim baru nanti. Jadi, saya rasa trofi itu sangat penting untuk kami, dan saya akan berusaha untuk meraihnya,” pungkas eks pemain Arsenal dan Manchester City itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini