Sturridge Bisa Menyihir Laga dalam Hitungan Detik

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 02 Februari 2015 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 02 45 1100356 sturridge-bisa-menyihir-laga-dalam-hitungan-detik-EXO2hwXlAA.jpg Kehadiran plus gol Sturridge di laga kontra West Ham membangkitkan gairah dan rasa percaya diri si Merah. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson mengklaim bahwa kembalinya Daniel Sturridge membangkitkan gairah dan kepercayaan diri rekan setimnya. Usai absen selama lima bulan, Sturridge akhirnya melakukan debut saat si Merah menjamu West Ham United, akhir pekan lalu.

Sturridge yang tampil dari bangku cadangan menggantikan posisi Lazar Markovic, turut menjaringkan gol pada menit ke-80. Penampilan gemilang mantan pemain Chelsea itu pun diyakini Henderson akan menjadi motivasi ekstra Liverpool dalam melakoni sisa kompetisi musim ini.

"Kembalinya Sturridge mengangkat keyakinan publik ketika mereka melihat ada pemain yang kembali ke tim dan ia tidak pernah kehilangan pergerakannya, meski ia sudah absen lama,” kata Henderson, seperti dilansir Sportsmole, Senin (2/2/2015).

β€œDia merupakan pemain hebat, ia memiliki bakat dan bisa mengubah permainan dalam beberapa detik. Ia akan terus menjadi lebih baik, dapat memberi kontribusi, dan memiliki momentum lagi,” sambung wakil kapten Liverpool itu.

Kemenangan atas West Ham membuat Liverpool naik ke peringkat ketujuh. Steven Gerrard cs yang kini mengoleksi 38 angka terpaut empat angka dari Arsenal yang berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini