Redknapp Bantah Isu Dekati Pato

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Sabtu 24 Januari 2015 02:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 24 45 1096506 redknapp-bantah-isu-dekati-pato-ptaHkH5sEn.jpg Redknapp bantah isu dekati Pato. (Foto: Reuters)

LONDON – Manajer Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, membantah spekulasi yang menyebut pihaknya melakukan pendekatan untuk mendatangkan striker Corinthians, Alexandre Pato. Ia menegaskan Pato tidak akan bergabung ke Loftus Road.

Belakangan memang muncul sebuah kabar bahwa QPR ingin merekrut Pato. Meski Redknapp mengakui pihaknya ditawari mantan pemain AC Milan berusia 25 tahun itu, namun ia menolak.

"Saya ditawari dia (Pato). Ada seseorang yang menelpon kemarin dan hari ini berita itu muncul di surat kabar," ucap Redknapp seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (24/1/2015).

"Dia jelas pemain yang bagus dan saya bukannya tidak bersikap hormat kepadanya, tapi dia bukan tipe pemain yang kami cari. Saya yakin dia pemain yang bagus, tapi dia tidak akan bersama kami," tambahnya.

QPR akan kembali berlaga dalam ajang Premier League saat mereka menghadapi Stoke City, Sabtu (31/1/2015).

(fmh)

BERITA FOTO
+ 6

Digilas Liverpool, QPR Jadi Juru Kunci

Penyerang Liverpool Luis Suarez (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang QPR pada lanjutan Premier League, Minggu (30/12/2012) malam WIB.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini