Pogba: Harga Saya Nol Euro

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 20 Januari 2015 02:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 20 47 1094481 pogba-harga-saya-nol-euro-0zcOJToy0t.jpg Pogba nilainya nol euro (Foto: reuters)

TURIN – Tak bisa dipungkiri, penampilan Paul Pogba bersama Juventus terus menanjak dan mengundang minat dari banyak klub ternama seantero Eropa. Menanggapi ketertarikan klub-klub besar kepadanya, bintang asal Prancis itu justru membumi dan mengaku berharga nol euro.

Berbaju Bianconeri sejak tahun 2012, kualitas Pogba dari tahun ke tahun meningkat drastis. Aksi brilian terakhirnya terjadi saat Juventus menggulung 4-0 Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, Senin (19/1/2015). Ketika itu eks-pemain Manchester United itu mencetak gol pembuka untuk tim berjuluk La Vecchia Signora.

Adapun baru-baru ini Mino Raiola, agen Pogba, mengklaim kliennya itu cepat atau lambat akan pindah dari Juventus, dan kemungkinan besar menuju Real Madrid. Kendati demikian, Il Polpo berusaha merendah akan sejumlah ketertarikan yang tertuju padanya, dan mengklaim tidak bernilai sepeser pun.

“Saya bernilai nol euro. Saya tidak berharga sepeser pun jika saya tidak bekerja dengan baik di lapangan dalam setiap pertandingan. Saya juga menginginkan Ballon d’Or di masa yang akan datang, tapi saya harus berusaha dengan keras,” ucap Pogba kepada Sky Sports Italia, Selasa (20/1/2015).

“Saya harus bekerja lebih. Saya ingin menjadi seorang juara seperti Andrea (Pirlo), Gigi (Buffon) dan (Giorgio) Chiellini. Saya ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia, dan harus melakukan segala cara untuk mencepai level itu,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini