Juve Akui Sulit Tahan Pogba

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 20 Januari 2015 01:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 20 47 1094480 juve-akui-sulit-tahan-pogba-6EP5oIr0IH.jpg Pogba diincar banyak klub besar Eropa (Foto: reuters)

TURIN – Direktur Juventus Giuseppe Marotta mengaku tak bisa berbuat banyak jika ada tawaran besar yang datang untuk meminang Paul Pogba. Pasalnya, ini menyangkut situasi finansial klub.

Pogba baru saja menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada tahun 2019. Namun, hal tersebut sama sekali tak membuat sejumlah klub kaya Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, dan Paris Saint-Germain mengibarkan bendera putih perihal perburuan Il Polpo.

“Kami akan berusaha hingga menembus batas untuk mempertahankan (Paul) Pogba. Tapi, kami juga tidak boleh lupa bahwa Italia adalah negara yang sedang bertransisi,” ucap Marotta, seperti dikutip Goal, Selasa (20/1/2015).

Pogba kini bergaji 1.5 juta euro per tahun di Juventus, meningkat tiga kali lipat dari kesepakatan kontrak sebelumnya. Menurut Marotta, telah banyak klub-klub yang mengiming-imingi bintang asal Prancis itu dengan gaji besar.

Jika ke depannya Nyonya Tua maupun Pogba terus digoda setumpuk uang, Marotta mengaku sulit menahan gelandang berusia 21 tahun itu bertahan lebih lama lagi di Juventus Stadium.

“Masalah yang kami punya adalah klub-klub lain berani memberi upah besar Pogba, yang kami tidak bisa menyamainya karena situasi keuangan kami. Untuk saat ini, tidak ada alasan untuknya pergi ke klub lain. Tapi, kami harus ingat bahwa kami bersaing dengan upah besar di tempat lain. Kami memiliki batas sendiri,” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini