nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Maria Bicara Ronaldo, Messi & Clasico Rosarino

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 07 Januari 2015 18:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 01 07 45 1089193 di-maria-bicara-ronaldo-messi-clasico-rosarino-SyywXEeoCA.jpg Angel Fabian di Maria Hernandez (kiri) pesimis Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro akan kembali ke United (Foto: Sebastien Feval/AFP)

MANCHESTER – Ángel di María punya hubungan yang erat dengan dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tentu Di María bakal bersukacita jika bisa reuni dengan keduanya.

Sayang, harapannya itu mungkin hampir berupa isapan jempol belaka. Terlebih jika mengharapkan Ronaldo mau comeback ke Old Trafford. Di María merasa Ronaldo masih sangat betah di Real Madrid dan nyaris mustahil mau pergi dari Santiago Bernabéu.

“Saya tak merasa dia akan kembali ke Manchester. Sulit pergi dari Real Madrid. Mungkin saya pikir dia masih bahagia dan saya tak melihat dia ingin terjadi perubahan (pindah),” papar Di María.

Sementara jika menyinggung Messi, pemain berjuluk Angelito itu nampaknya sudah merasa cukup rekanan di tim nasional Argentina. Di María malah menantikan kompatriotnya itu sebagai lawan – tapi bukan dengan duel United vs Barcelona.

Ya, Di María mulai kangen dengan kampung halaman dan klub lokal, Rosario Central. Meski “sekampung” dengan Messi, keduanya meniti karier di dua klub rival sekota – Central dan Newell’s Old Boys.

Di María (kiri) menantikan Messi di kampung halaman, Rosario (Foto: AFP)

Di derby Rosario atau duel Clásico Rosarino inilah Di María ingin tampil sebagai lawan dengan La Pulga. Tapi lagi-lagi, Di María cenderung pesimis lantaran tak tahu kapan Messi akan atau bahkan mau kembali ke Liga Argentina.

“Saya akan kembali bermain di (duel) klasik Central-Newell’s. Tapi saya tak tahu apakah dia (Messi) juga akan kembali ke Argentina,” tambahnya kepada Sport Witness, Rabu (7/1/2015).

Pastinya hal itu akan dilakukan Di María, setidaknya setelah kontraknya rampung di United lima tahun ke depan. Dan, itu artinya Di María juga tak punya keinginan melanjutkan atau bahkan menghabiskan karier bersama Setan Merah.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini