Ada Kalanya Madrid Kalah

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 05 Januari 2015 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 05 46 1087845 ada-kalanya-madrid-kalah-RHtVzL8D4s.jpg Marcelo coba meredam hasil minor ini, di mana Madrid yang menuai 22 kemenangan beruntun pasti bakal terhenti jua. (Foto: AFP)

VALENCIA – Real Madrid gagal melanjutkan tren positif di panggung La Liga. Bermain di kandang Valencia di Estadio de Mestalla jornada ke-16, Los Merengues harus mengakui kehebatan tuan rumah dengan skor 2-1.

Los Blancos sejatinya berhasil unggul lebih dulu lewat gol sang superstar, Cristiano Ronaldo di menit ke-14 melalui titik putih. Namun, berhasil disamakan oleh Antonio Barragán dan Valencia balik unggul dengan gol Nicolas Otamendi. Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya bagi Madrid usai ditaklukkan AC Milan 2-4 di laga persahabatan di The Sevens Stadium, Dubai belum lama ini.

Meski menelan kekalahan, pasukan Carlo Ancelotti itu tetap kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Akan tetapi, Madrid yang mengemas 39 angka itu hanya terpaut satu angka dari seteru abadi, Barcelona.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi laga yang sulit. Kami tidak mungkin selalu memenangkan setiap pertandingan, ada kalanya kami juga menelan kekalahan,” kata Marcelo dalam situs resmi Madrid, Senin (5/1/2015).

“Kehilangan pertandingan tak lantas membuat kami menyerah, kami tahu ini akan menjadi laga yang benar-benar sulit. (Tetapi) kami terus mencoba untuk menang, bermain di sini selalu menyulitkan!” sambungnya.

Ujian Madrid masih akan terus berlanjut. Iker Casillas cs selanjutnya akan menghadapi rival sekota yang juga merupakan lawan mereka di partai final Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid di perdelapan final Copa del Rey, tengah pekan ini.

“Saya pikir tim ini baik-baik saja, kami terus berlari dan berjuang. Saya juga merasa baik. Kami memiliki tim yang hebat. Kekalahan ini tidak terlalu menyakitkan,” tuntas pemain Timnas Brasil itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini