United Kian Dekat dengan FA Cup

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 05 Januari 2015 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 05 45 1087818 united-kian-dekat-dengan-fa-cup-EN0LQPG1Fp.jpg United semakin dekat memenangkan trofi FA Cup yang terakhir diraih satu dekade lalu. (Foto: Daily Mail)

SOMERSET – Kemenangan atas tim semenjana, Yeovil Town kian melambungkan rasa percaya diri Manchester United. Ambisi merengkuh trofi di akhir musim pun tampaknya kini menjadi target yang realistis bagi Setan Merah.

Bermain di kandang Yeovil di Huish Park Stadium pada lanjutan kompetisi FA Cup putaran ketiga, United dipaksa bekerja keras. Ander Herrera membuka keunggulan United di menit ke-64, sedangkan gol kedua tercipta lewat Ángel di María pada injury time.

Gelandang veteran, Darren Fletcher pun berharap timnya dapat menyudahi paceklik gelar FA Cup yang telah mereka alami 10 tahun lamanya. Musim 2004 menjadi yang terakhir kalinya bagi United mengangkat trofi tertua di dunia itu.

“Kami tahu bahwa pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah. Anda harus berjuang sebelum Anda memastikan diri memenangkan pertandingan,” tegas Fletcher, seperti dilansir BT Sport, Senin (5/1/2015).

“Kami berjuang dan akhirnya Ander (Herrera) mencetak gol yang luar biasa. Terkadang itulah yang diperlukan tim. Kami sudah berada di fase ini dan untuk melaju ke putaran berikutnya, itu sudah terlalu lama sejak Manchester United telah memenangkan kompetini ini dan kami sungguh ingin memenangkannya tahun ini,” tuntasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini