Susul United ke Huish Park, Sir Alex Tumpangi Helikopter

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 05 Januari 2015 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 05 45 1087717 susul-united-ke-huish-park-sir-alex-tumpangi-helikopter-tkobF2XK6l.jpg Sir Alexander Chapman Ferguson datang dengan Helikopter (Foto: Manutd.com)

YEOVIL TOWN – Spirit Manchester United saat menyambangi Yeovil Town di babak ketiga FA Cup kian menjulang. Pasalnya, mantan pelatih nan melegenda, Sir Alex Ferguson ikut menyusul ke Huish Park Stadium.

Sir Alex yang kini masih berdiam di dewan direksi United dan juga sebagai duta klub, ikut menonton ke markas Yeovil demi menyaksikan mantan anak-anak asuhnya langsung dari tribun stadion,

United tak hanya berjuang terus lolos tapi juga meneruskan tren 10 laga tak terkalahkan. Terakhir kali United kalah adalah adalah dari rival sekota mereka, Manchester City pada awal November lalu.

Seperti dikutip Daily Mail, Senin (5/1/2015), Sir Alex datang dengan perjalanan udara dengan menumpangi sebuah helikopter yang mendarat di sebuah lapangan terbuka di Sommerset, dekat Huish Park.

Setibanya Sir Alex di Sommerset, sejumlah orang langsung datang berkerumun dan meminta tanda tangannya. Hingga berita ini diturunkan, laga masih berlangsung di paruh kedua dengan keunggulan United, 1-0.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini