Share

Tak Ada Laga Mudah bagi Chelsea

Tri Agung Widy, Okezone · Kamis 01 Januari 2015 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 01 45 1086582 tak-ada-laga-mudah-bagi-chelsea-zqR0NGFtT5.jpg Tidak ada laga yang mudah bagi Chelsea musim ini (Foto: Reuters)

LONDON โ€“ Meski terlihat perkasa di paruh pertama musim ini, Jose Mourinho menilai Chelsea tak memiliki pertandingan yang mudah untuk dilakoni. Meski begitu, pelatih berpaspor Portugal itu menegaskan tak khawatir dengan ancaman dan tekanan yang diberikan para pesaingnya.

Memasuki pekan ke-20 Premier League, performa The Blues masih stabil. Klub asal London Barat itu baru satu kali mencicipi kekalahan, saat ditaklukan Newcastle United 1-2 beberapa pekan yang lalu.

Kendati raihan tersebut cukup mengesankan, Mou -sapaan Mourinho- mengakui bahwa sejumlah laga itu terbilang sulit untuk dimainkan. Mengingat John Terry dkk tak hanya terfokus berlaga di pentas domestik, melainkan juga harus menjalani partai di Liga Champions.

โ€œKami mendapatkan jadwal laga tandang yang sulit. Kami kalah (dari Newcastle) di satu laga saat kami sebenarnya tak layak kalah. Kami bermain baik. Tapi setiap laga itu memang sulit,โ€ jelas Mourinho, seperti dikutip Goal, Kamis (1/1/2015).

โ€œKetika melawan Tottenham, laga itu berlangsung sulit. Ketika kami melawat ke Swansea City, laga itu juga sangat sulit. Ketika kami melawan QPR, pertandingan tak banyak berbeda dari sebelumnya. Saya rasa memang tak ada laga yang mudah musim ini,โ€ lanjut Mou.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini