Penyerang Andalan Liverpool Kembali di Pertengahan Januari

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 01 Januari 2015 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 01 45 1086523 penyerang-andalan-liverpool-kembali-di-pertengahan-januari-x0hyfHQiLv.jpg Sturridge (kanan) akan kembali membela Liverpool pada pertengahan Januari. (Foto: Reuters/Darren Staples)

LIVERPOOL - Setelah absen sejak akhir Agustus 2014 lalu, Daniel Sturridge dikabarkan akan segera merumput bersama Liverpool pertengahan Januari 2015. Kabar itu disampaikan pelatih The Reds, Brendan Rodgers yang juga tak sabar memainkan kembali penyerang tertajam kedua di timnya pada musim lalu itu.

Saat ini, Sturridge tengah menjalani pemeriksaaan cedera otot betis dan pahanya di Boston, Amerika Serikat. Pada awal Januari, pria berusia 25 tahun itu kembali ke Merseyside guna menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Dia akan kembali ke Liverpool guna menyelesaikan tahap akhir rehabilitasi awal Januari ini. Dia seharusnya sudah bisa merumput pertengahan Januari mendatang,” jelasnya seperti mengutip Goal, Kamis (1/1/2015).

Kehadiran Sturridge sangat dibutuhkan klub yang berada di kota pelabuhan tersebut. Gelontoran golnya diharapkan segera muncul guna mendongkrak posisi peraih lima gelar Liga Champions yang kini masih terpaku di posisi delapan klasemen sementara Premier League.

Mantan pemain Chelsea itu terakhir kali membela Si Merah saat melawan Tottenham Hotspur akhir Agustus 2014. Sebenarnya Sturridge berkesempatan membela tim yang bermarkas di Anfield Stadium pada pertengahan November lalu menghadapi Crystal Palace. Namun saat melakoni latihan jelang pertandingan, pemegang 16 caps bersama Tim Nasional Inggris mengalami masalah di pahanya.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini