Sterling Senjata Baru The Reds

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 29 Desember 2014 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 29 45 1084934 sterling-senjata-baru-the-reds-7AiUzUPib7.jpg Sterling jadi tumpuan di lini depan Liverpool (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL – Menjadi saksi dari tumbuhnya kemampuan Raheem Sterling dari hari ke hari, Brendan Rodgers lantas memuji pemain berusia 20 tahun itu. Lebih lanjut, menurutnya Sterling akan terus mematikan seiring usianya bertambah.

Masih ditinggal absen Daniel Sturridge yang cedera, kemudian Mario Balotelli yang tak kunjung tampil optimal, Sterling dipercaya Rodgers menjadi penyerang tengah di lini depan Liverpool dalam beberapa laga terakhir. Ia pun mencetak satu-satunya gol kala timnya menang tipis 1-0 atas Burnley, Jumat (26/12/2014).

Keberhasilan membobol gawang Burnley juga mengakhiri puasa gol Sterling yang terhenti di angka 12. Rodgers percaya pemain internasional Inggris itu perannya akan krusial bagi tim dan rutin menyumbang gol untuk Liverpool.

“Saya pikir terdapat beberapa pemain yang lahir sebagai pencetak gol alami. Mereka hidup untuk mencetak gol, mereka hanya ingin mencetak gol-gol. Beberapa pemain tak khawatir seberapa banyak mereka berusaha, tapi mereka memiliki kualitas dan hanya ingin mencetak gol,” kata Rodgers, seperti dilansir Goal, Senin (29/12/2014).

“Tapi buat saya, saya sangat senang dengan performanya (Sterling). Dia berubah menjadi peran itu, dia menawarkan kami ancaman yang sebenarnya. Kecepatannya di setiap laga begitu fenomenal, tapi dia juga memiliki ketenangan. Tentu dia akan kehilangan beberapa peluang seperti yang Anda lihat saat melawan Burnley, tapi ketika mendapat satu dia berhasil,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini