nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syarat bagi United untuk Boyong Bale

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 28 Desember 2014 21:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 28 45 1084890 syarat-bagi-united-untuk-boyong-bale-uCyg779DYr.jpg Madrid memberikan satu syarat bila United serius memboyong Bale (Foto: Susana Vera/REUTERS)

MADRID – Manchester United dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan pemain sayap milik Real Madrid, Gareth Bale. Akan tetapi, kubu Los Merengues disebut-sebut menerapkan satu syarat bila United serius ingin memboyong Bale ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir Sportmole, Minggu (28/12/2014) syarat Madrid itu ialah United harus memasukan nama penjaga gawang andalan The Red Devils, David de Gea dalam penawaran pembelian Bale. Bukan hanya itu, United juga harus memberikan uang tambahan kepada pihak Madrid.

Madrid sendiri memang sangat tertarik untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Di mana klub besutan Carlo Ancelotti itu membutuhkan penjaga gawang hebat guna mengantikan peran Iker Casillas di bawah mistar gawang Madrid yang sudah tak berusia muda lagi.

Sedangkan United, sangat membutuhkan karakter permainan menyerang yang dimiliki oleh Bale untuk memperkuat lini tengah mereka saat ini. Bahkan, pelatih United, Louis van Gaal sempat menyatakan bahwa hanya pemain asal Wales itu yang ingin diboyongnya saat ini.

Kini, proses transfer Bale sendiri hanya bergantung dari sikap yang akan ditunjukan oleh manajemen United. Apakah mereka rela melepas penjaga gawang andalannya untuk berganti seragam Madrid dalam waktu dekat ini atau memilih opsi membelian pemain lain.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini