"Kami Bisa Taklukan United, Kenapa Tidak!"

Tri Agung Widy, Jurnalis · Minggu 28 Desember 2014 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 28 45 1084748 kami-bisa-taklukan-united-kenapa-tidak-i3a2SGxNc8.jpg Harry Kane optimis Tottenham dapat taklukan Manchester United (Foto: Reuters)

LONDON – Striker muda Tottenham Hotspur, Harry Kane, begitu optimis timnya dapat menghadirkan kekalahan bagi Manchester United. Pernyataan tersebut dilontarkan jelang kedua tim bentrok dilaga pekan ke-19 Premier League, Minggu (28/12/2014).

Beberapa tahun belakangan, Spurs sendiri sering kali berjuang melawan tim-tim besar di dataran Inggris. Tak lain sebagai usaha untuk mengganggu persaingan di papan atas klasemen yang kerap di huni Chelsea, United dan Manchester City.

Kali ini skuad besutan Mauricio Pochettino bakal menjamu raksasa yang sudah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya, yakni The Red Devils. Meski mengetahui lawannya telah memenangkan tujuh laga dari delapan pertandingan, Kane tetap memasang keyakinan tinggi untuk membungkam United di White Hart Lane.

“Secara mental kami sudah turun sebelum kami melangkah ke lapangan, karena kami melawan tim yang lebih besar dan ternama. Itu tidak akan terjadi lagi, kami harus pergi ke pertandingan ini dan yakin kami bisa menang,” kata Kane, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (28/12/2014).

“Kami harus mengubah dan percaya kami punya kemampuan untuk memenangkan permainan ini. Mental pemain kami selalu berpikir kekalahan dan tidak ingin hal itu terjadi lagi melawan tim-tim besar. Kami yakin pada saat ini. Kami bisa kalahkan mereka (United), kenapa tidak!,” tegas Kane.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini