QPR Menyesal Tidak Manfaatkan Keadaan

Putri Utami, Jurnalis · Sabtu 27 Desember 2014 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 27 45 1084544 qpr-menyesal-tidak-manfaatkan-keadaan-AbK54ZDF1b.jpg QPR Menyesal Tidak Manfaatkan Keadaan (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp, menyesal timnya tidak bisa memanfaatkan berbagai kesempatan pada laga Boxing Day jilid I kontra Arsenal, Sabtu dini hari WIB. Menurutnya, QPR bisa mendapat penalti dan memanfaatkan kondisi lawan yang hanya bermain dengan 10 pemain.

Pelatih berusia 67 tahun itu menyatakan QPR seharusnya mendapat dua penalti ketika Kieran Gibbs melanggar Bobby Zamora di babak pertama. Di babak kedua, QPR juga tak mampu memanfaatkan keadaan ketika Oliver Giroud dikartu merah pada menit 53 usai menanduk Onuoha.

Pada laga yang diadakan di Emirates Stadium tersebut, QPR harus puas hanya menuai satu gol lewat penalti yang diciptakan oleh Charlie Austin di menit 79. Sedangkan Meriam London sukses mencetak dua gol lewat Alexis Sanchez di menit 37 dan Tomas Rosicky menit 65.

“Bobby tak percaya tidak mendapat tendangan penalti, dan saya tidak tahu kenapa dia tidak pernah mendapat penalti,” kata Redknapp, seperti dilansir Goal, Sabtu (27/12/2014).

“Saat mereka (Arsenal) bermain dengan 10 pemain, hal itu menjadi kesempatan baik bagi kami. Kehilangan pemain menjadi pukulan besar,” sambungnya.

(fmh)

BERITA FOTO
+ 6

Arsenal Tahan Imbang Liverpool di Anfield

Pemain Liverpool Raheem Sterling (tengah) dikawal ketat dua pemain Arsenal Santi Cazorla (kanan), dan Mathieu Flamini dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Inggris, Minggu (21/12/2014). Liverpool ditahan imbang dengan skor 2-2, dengan hasil ini Liverpool berada diurutan ke-10, sedangkan Arsenal berada di peringkat keenam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini