Van Dijk Tidak Akan Gabung Arsenal

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 27 Desember 2014 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 27 45 1084470 van-dijk-tidak-akan-gabung-arsenal-oorWHEt1PR.jpg Virgil van Dijk masuk daftar incaran Arsenal (Foto: AFP)

GLASGOW – Mengetahui salah satu pemain andalannya diincar oleh tim sebesar Arsenal, pelatih Glasgow Celtic, Ronny Deila buru-buru memagarinya. Menurutnya Virgil van Dijk tidak akan pergi pada jendela transfer Januari 2015.

Walau sudah memiliki duet bek tangguh dengan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di jantung pertahanan, tak membuat Arsene Wenger puas. Apalagi nama Koscielny kini tengah menepi akibat mengalami cedera otot.

Nama Van Dijk masuk bidikan The Gunners untuk mengisi kekosongan di bek tengah. Namun keinginan mendatangkan bek berusia 23 tahun itu terbentur dengan keengganan pelatih Celtic.

“Dia (Van Dijk) betah bersama kami. Saya sudah berbicara kepadanya dan kami juga ingin terus bersamanya. Dia adalah pemain top,” kata Ronny, dilansir dari Sky Sports, Sabtu (27/12/2014).

“Bagi saya, dia sedang berkembang dan terus menujukkan hal itu yang mana hal tersebut amat penting. Saya sangat senang memilikinya. Dia menikmati permainannya. Van Dijk adalah pemain penting kami,” tambahnya.

Arsenal tidak sendirian mengincar Van Dijk, ada klub Premier League lainnya yang juga sudah mengambil nomor antrean yaitu Sunderland. Menurut situs Transfermrkt, per 7 Oktober 2014 berkisar di angka 4,40 juta pounds.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini