Wenger Pantang Menyerah Kejar Chelsea & City

Tri Agung Widy, Jurnalis · Jum'at 26 Desember 2014 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 26 45 1084025 wenger-pantang-menyerah-kejar-chelsea-city-JNv4B5EgnY.jpg Arsene Wenger pantang menyerah kejar Chelsea dan Manchester City (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, begitu yakin jadwal kompetisi Premier League di hari Natal dapat memperlebar peluang dalam perebutan gelar musim ini. Dengan melawan Queens Park Rangers (QPR) akhir pekan nanti, skuad Gudang Peluru diharapkan mampu meraih poin sempurna.

The Gunners saat ini berjarak 15 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Sementara itu, banyak pihak meyakini persaingan dalam perburuan gelar musim ini hanya milik tim besutan Jose Mourinho dan Manchester City.

Bukan tanpa sebab, mengingat kedua tim kaya raya itu begitu perkasa hingga gelaran kompetisi domestik memasuki pekan ke-18. Sedangkan, Arsenal masih tertahan di posisi keenam dalam papan klasemen.

Meski begitu, Wenger tampaknya tak ingin menyerah begitu saja. Pelatih berjuluk The Profesor itu menegaskan perubahan masih dapat terjadi hingga pekan depan, pasalnya tiga pertandingan bakal di gelar dalam tujuh hari.

“Ini masih bisa berubah. Mari kita lihat bagaimana jadwal berjalan selama Natal. Kami akan memiliki gagasan yang lebih baik pada awal Januari. Selanjutnya tiga atau empat pertandingan penting,” kata Wenger, seperti dilansir Sportsfan, Jumat (26/12/2014).

“Chelsea dalam perjuangan untuk menjadi juara, itu pasti. Tapi apakah persaingan itu hanya milik Chelsea dan Manchester City? Hari ini Anda dapat mengatakan mungkin, tetapi masih jauh. Tapi yang pasti adalah bahwa tim seperti kami perlu bermain konsisten untuk memiliki kesempatan itu kembali,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini