Top Skorer QPR Takkan Hengkang ke Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 25 Desember 2014 04:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 25 45 1083666 top-skorer-qpr-takkan-hengkang-ke-liverpool-nKlohyFl97.jpg Redknapp tolak tawaran Liverpool untuk Austin (Foto: JUSTIN TALLIS / AFP)

LONDON – Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp bersikeras untuk tidak menjual penyerangnya, Charlie Austin pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Bahkan, pelatih berusia 67 tahun tersebut menyatakan telah menolak tawaran Liverpool terhadap pemainnya itu.

Austin sendiri sepanjang musim ini bergulir memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum dengan penampilan apiknya. Di mana dirinya sukses menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di bawah Diego Costa dan Sergio Aguero dengan raihan 11 golnya di Premier League musim ini.

Performa apik itu pun lantas membuat Austin menjadi incaran beberapa klub elite Premier League, termasuk Liverpool yang secara terang-terangan sangat tertarik memboyongnya ke Anfield pada Januari nanti.

Melihat hal tersebut, membuat Redknapp pun memberikan komentarnya mengenai keterarikan The Reds terhadap Austin. Bahkan, mantan arsitek Tottenham Hotspur itu menyatakan telah menolak seluruh tawaran yang datang untuk membawa Austin keluar dari Loftus Road–markas QPR.

“Charlie (Austin) masih memiliki kontrak dengan kami hingga Juni 2016 mendatang, dan selama itu juga ia akan tetap berada di sini (QPR). Saya tak berminat untuk menjualnya dalam waktu dekat ini,” terang Redknapp, seperti dilansir Sportmole, Kamis (25/12/2014).

“Apabila kontraknya di sini telah berakhir, itu merupakan hal lain. Akan tetapi, hingga saat ini Charlie masih merupakan pemain kami. Saya juga telah mengatakan tidak kepada seluruh tawaran yang datang untuk dirinya, termasuk dari Liverpool,” pungkasnya.

(fmh)

BERITA FOTO
+ 6

Arsenal Tahan Imbang Liverpool di Anfield

Pemain Liverpool Raheem Sterling (tengah) dikawal ketat dua pemain Arsenal Santi Cazorla (kanan), dan Mathieu Flamini dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Inggris, Minggu (21/12/2014). Liverpool ditahan imbang dengan skor 2-2, dengan hasil ini Liverpool berada diurutan ke-10, sedangkan Arsenal berada di peringkat keenam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini