Keyakinan Penuh Gerrard untuk Rodgers

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 21 Desember 2014 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 45 1082195 keyakinan-penuh-gerrard-untuk-rodgers-zagHaN9jid.jpg Gerrard tetap yakin dengan kinerja Rodgers musim ini (Foto: Phil Noble/REUTERS)

LIVERPOOL – Meski penampilan Liverpool pada musim ini jauh dari kata mengesankan, tak membuat sang kapten, Steven Gerrard merasa sangat khawatir. Bahkan, pemain berusia 33 tahun itu merasa tetap yakin dan akan terus mendukung penuh pelatih The Reds Brendan Rodgers pada musim ini.

Liverpool sendiri pada musim ini memang tak mampu tampil sebaik apa yang sudah mereka perlihatkan pada musim lalu. Di mana sejauh musim ini bergulir, The Anfield Gank hanya berada di urutan ke-11 dengan raihan 21 poin. Bahkan, mereka juga gagal lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini usai disingkirkan oleh Real Madrid dan FC Basel.

Meski begitu, tak membuat Gerrard merasa sangat khawatir mengenai penampilan Liverpool pada musim ini. Ia mengaku masih sangat yakin bahwa Rodgers akan membawa The Reds kepada permaianan mereka yang sebenarnya dan meraih kesuksesan.

“Lihat, saya masih mampu terus melangkah pada musim ini. Memang pada musim ini kami tampil bak Roler Coaster di tabel klasemen Liga. Namun, saya percaya dan yakin bahwa Rodgers akan membawakan permaian yang sesungguhnya kepada kami dalam waktu dekat,” ucap Gerrard, seperti dilansir Sportmole, Minggu (21/12/2014).

“Kami memang tak menginginkan urutan (ke-11) ini pada klasemen dan saya tak merasa senang dengan hal itu. Akan tetapi, kami yakin akan tiba waktunya kami kembali berada di atas, dan itu sendiri memang akan memakan waktu,” sambung mantan kapten tim nasional Inggris itu.

“Kami berada di dalam ruang ganti yang sama dengan pelatih terhebat. Kini, kita hanya menanti waktu yang tepat untuk kembali berada di papan atas klasemen, dan semoga kemenangan pada laga melawan Arsenal menjadi salah momentum kebangkitan kami,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini