nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho: Bojan Hampir Bunuh Saya!

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 21 Desember 2014 19:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 21 45 1082128 mourinho-bojan-hampir-bunuh-saya-dDK3npghLB.jpg Bojan (kiri) hampir buat Mourinho gagal jantung (Foto: AFP)

LONDON – Sepanjang kariernya menekuni sebuah tim, Jose Mourinho sudah menghadapi bermacam penyerang-penyerang lawan yang mengancam gawang timnya. Namun, siapa sangka justru Bojan Krkic yang membuat The Happy One hampir terbunuh karena serangan jantung.

Entah melontarkan perang psikologis yang sudah menjadi senjata andalannya, Mourinho memuji Krkic, penyerang Stoke City yang notabene lawan Chelsea di pekan ke-17 Premier League. The Blues akan bertandang ke Britannia Stadium, Selasa (23/12/2014) dini hari WIB.

“Bojan (Krkic) adalah satu-satunya pemain yang hampir membunuh saya dengan serangan jantung, saat menit terakhir Barcelona melawan Inter Milan di semifinal Liga Champions (tahun 2010). Dia mencetak gol luar biasa – offside! Saya melihat ke sisi lain ke hakim garis – offside!” kata Mourinho, seperti dilansir Inside Spanish Football, Minggu (21/12/2014).

Adapun Bojan, seusai dicampakkan Barcelona, ia kemudian malang melintang ke AS Roma, AC Milan dan Ajax Amsterdam. Awal musim ini, ia direkrut Stoke City dan sudah mencetak dua gol dari 11 penampilan. Mou lantas kembali menyanjung produk asli La Masia tersebut.

“Selain fakta bahwa dia adalah pemain yang berbahaya, dia beradaptasi dengan baik di Premier League. Itu tidak akan mudah buat seorang striker,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini