Hazard Akan Kantongi Rp4 Miliar/Pekan

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 19 Desember 2014 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 45 1081657 hazard-akan-kantongi-rp4-miliar-pekan-1KLAOqK6xU.jpg Eden Hazard akan menjadi pemain bergaji tertinggi di Chelsea (Foto: Reuters)

LONDON – Eden Hazard berancang-ancang akan memberikan hadiah Natal untuk fans Chelsea. Kabar menyebutkan bahwa winger lincah itu sedikit lagi akan menambah masa kerjanya di Stamford Birdge.

Walau sedang tengah ramai isu perpindahannya ke dua klub kaya, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), juga beberapa kali kritik keluar dari pelatih Jose Mourinho terkait kebiasaannya terlalu lama menggiring bola. Namun komentar awal perpanjangan kontrak Hazard bersama Chelsea justru keluar dari sang juru taktik.

Pekan lalu, pelatih karismatik itu mengungkapkan winger internasional Belgia itu segera menambah menandatangani kontrak baru bersama Chelsea berdurasi lima musim.

Menurut Daily Telegraph, Jumat (19/12/2014) pembicaraan perpanjangan kontrak Hazard dengan klub semakin mengarah ke titik terang. Kabarnya pria berusia 23 tahun itu akan mendapat bayaran Rp4 miliar per pekan.

Jika kesepakatan benar tercapai, maka Hazard akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di London Biru. Dalam kontrak saat ini, ia menerima bayaran 185 ribu pounds atau setara dengan Rp3,7 milliar per pekannya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini