Mata Minta United Tahan Euforia Kemenangan

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 15 Desember 2014 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 15 45 1079234 mata-minta-united-tahan-euforia-kemenangan-ngKFBGkTXn.jpg Mata minta United tahan euforia kemenangan. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata, berharap rekan setimnya untuk tak terlalu bereuforia usai mengalahkan Liverpool 3-0, Minggu (14/12/2014) malam WIB. Menurutnya, Setan Merah harus tetap fokus menjaga performa dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Pada laga itu, Mata sendiri menyumbang satu gol bersama dua gol lainnya yang masing-masing dicetak Wayne Rooney dan Robin van Persie. Ia menyebut itu sebagai hasil besar di laga yang tak mudah.

''Tidak ada laga yang mudah saat harus berhadapan dengan Liverpool, tapi hari ini kami berhasil meraih hasil luar biasa,'' ujar Mata seperti dikutip BBC Sports, Senin (15/12/2014).

''Kami bermain bagus dan ini sangat penting untuk mengangkat mental kami. Tapi jadwal di bulan Desember sangat padat, maka kami harus tetap fokus dan tidak ada waktu bagi kami untuk terlalu lama menikmati kemenangan ini,'' sambungnya.

Selain mencetak gol, Mata juga membukukan satu assist yang berujung gol Van Persie. Berkat kemenangan atas Liverpool, United kini berhasil duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 31 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini