Trisula Maut Barca Tuai Pujian

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 11 Desember 2014 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 11 51 1077858 trisula-maut-barca-tuai-pujian-x0sFiAyU15.jpg Trisula maut Barca tuai pujian. (Foto: Gustau Nacarino/Reuters)

BARCELONA – Trisula Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez membawa kemenangan Barcelona 3-1 atas Paris Saint-Germain di laga Grup F Liga Champions, Kamis (11/12) dini hari WIB. Luis Enrique mengaku puas dengan kinerja tiga penyerangnya itu.

Duel yang digelar di Camp Nou tersebut, tuan rumah sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu, sebelum tiga bintang Blaugrana itu mencetak gol untuk membuat tim meraih kemenangan di publik Katalan.

"Mengalahkan tim dengan level permainan seperti ini, Anda harus memberikan segalanya. Luis Suarez bekerja sangat keras. Kami harus bermain sebagai satu tim," ujar Enrique seperti dilansir Inside Spanish Football, Kamis (11/12/2014).

"Messi-Neymar-Suarez? Ini merupakan kabar yang bagus untuk mereka dan tim. Motivasi utama kami adalah untuk mencetak gol dan menang, terlepas dari siapapun yang mencetak gol," pungkasnya.

Dengan hasil itu, Barcelona mengoleksi nilai 15, sehingga berhak naik ke puncak klasemen menggeser PSG yang memiliki nilai 13.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini