"Milan Kalah Akibat Banyak Buang Peluang"

Tri Agung Widy, Jurnalis · Senin 08 Desember 2014 02:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 08 47 1075923 milan-kalah-akibat-banyak-buang-peluang-7tSQcntQLL.jpg Inzaghi anggap Milan kalah karena banyak buang peluang (Foto: Reuters)

GENOVA – Filippo Inzaghi tampaknya tidak ingin mencari alasan, atas kekalahan AC Milan dari Genoa di giornata ke-14 Serie A, Minggu (7/12/2014). Pelatih yang juga merupakan mantan penyerang I Rossoneri, menilai skuad asuhannya tidak mampu memanfaatkan peluang matang.

Melawat ke Stadio Comunale Luigi Ferrarris, Milan terus mendapat tekanan dari tuan rumah sejak awal pertandingan. Apalagi Genoa yang menerapkan pressing ketat, semakin membuat Keisuke Honda cs kesulitan dalam membangun serangan.

Petaka pun akhirnya hadir di pertengahan babak pertama, setelah Luca Antonelli berhasil merobek jala gawang Diego Lopez dan sekaligus menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Melihat performa tim besutannya, Inzaghi lantas memberi komentar.

“Jika kami telah memimpin dan kami memiliki peluang di depan Mattia Perin (kiper Genoa), itu permainan yang sama sekali berbeda. Tendangan bola mati Genoa berbahaya, itu yang kami tahu. Tapi kami membuat kesalahan pada cara bermain. Saya pikir kami cukup baik, namun kami selalu membuang peluang,” jelas Inzaghi kepada Sportsmole, Senin (8/12/2014).

“Setelah istirahat kami mencoba segalanya dan mencoba mendapatkan sedikit kesempatan. Sayangnya pada saat itu, ketika kami perlu membuat langkah, kami masih kurang sesuatu dalam permainan,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini