Fabregas Sudah Merespons Tuduhan Ramos

Reza Jailani, Jurnalis · Rabu 26 November 2014 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 51 1071084 fabregas-sudah-merespons-tuduhan-ramos-RefDtH6F3E.jpg Cesc Fabregas Sudah Merespons Tuduhan Sergio Ramos (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ia hanya menanggapi komentar Sergio Ramos secara personal. Sebelumnya Ramos mempertanyakan komitmen Fabregas bersama Tim Nasional (Timnas) Spanyol.

Ramos mempertanyakan sikap dari dua penggawa Chelsea asal Spanyol, Fabregas dan Diego Costa setelah keduanya absen membela La Furia Roja dalam dua laga terakhir melawan Belarusia dan Jerman.

Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Fabregas menyatakan dirinya telah menyikapi komentar bek Real Madrid dengan menghubungi langsung yang bersangkutan. “Saya menyikapinya secara personal dan telah mengatakan langsung kepada Ramos apa,” ucap Cesc seperti dilaporkan Football-Espana, Rabu (26/11/2014).

“Saya mengatakan kepadanya, kami telah bermain bersama sejak Timnas U-21 dan tidak tidak perlu mengatakan hal-hal seperti itu ke media. Saya juga mengatakan, dia bisa menanyakan langsung kepada saya. Bagaimanapun juga perbincangan kami berjalan baik tanpa masalah,” tambahnya.

Masih menurut pemain bernomor punggung empat, sebelum dipanggil oleh pelatih Vicente del Bosque ke Timnas ia telah merasakan nyeri pada otot tendon di paha kirinya. Lantas dirinya tak mau mengambil resiko dan tak ingin berakhir seperti Luka Modric.

Sebelumnya, ia juga telah menjelaskan kondisi fisiknya kepada Del Bosque. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu hanya menyayangkan komitmentnya bersama Timnas, padahal ia telah bermain untuk Tim Matador dalam 94 kesempatan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini