Zulham Merapat ke Persija

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 14 November 2014 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 14 49 1065756 zulham-merapat-ke-persija-2cMafqTuPp.jpg Zulham Malik Zamrun saat beraksi di pertandingan Indonesia-Timor Leste (Foto: Heru Haryono/Okezone)
JAKARTA – Penyerang sayap Mitra Kukar, Zulham Malik Zamrun, semakin dekat untuk bergabung dengan Persija Jakarta pada Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pasalnya, ia membenarkan bahwa ada pembicaraan dirinya dengan Persija.
 

“Kontak dengan Persija? Ya memang benar saya telah berkomunikasi dengan mereka,” ucap Zulham kepada wartawan usai menjalani latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (14/11/2014).

Meski demikian, ia tak mau mengomentari lebih lanjut apakah tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Pasalnya, hingga kini ia masih memiliki kontrak dengan Mitra Kukar.

“Tapi saya belum tahu musim depan akan bermain di mana, karena saya masih memiliki kontrak dengan Mitra Kukar hingga Desember. Setelahnya mari kita lihat. Tapi memang ada pembicaraan dengan pihak Persija,” tuntasnya.

Sebagai tambahan, selama membela Mitra Kukar musim kemarin, Zulham telak mencetak tujuh gol dari 13 kesempatan bermain. Ia juga sukses membawa klub asal Kalimantan Timur itu lolos ke babak delapan besar ISL 2014.

Saat ini, pemain berusia 26 tahun itu tengah membela Timnas Senior bersama pelatih Alfred Riedl dan mengikuti seleksi pemain untuk bermain di ajang Piala AFF 2014, yang diadakan di Vietnam pertengahan November.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini