nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Walcott "Diparkir" Dulu Sebelum ke Tim Inti

Tri Agung Widy, Jurnalis · Jum'at 17 Oktober 2014 16:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 17 45 1053584 jtyFGHq7zA.jpg Theo Walcott (Foto: Reuters)

LONDON - Keinginan winger lincah Arsenal, Theo Walcott untuk segera bergabung dengan tim inti yang berlaga di Premier League tampaknya harus dipendam. Sang pelatih Arsene Wenger belum memberikan izin untuknya.

Seperti diketahui, Walcott belum tampil bagi The Gunners sejak diterpa cedera pecah ligament anterior, saat timnya berhasil menang 2-0 atas Tottenham Hotspurs pada Januari 2014 lalu. Dengan begitu, ia juga dipaksa absen membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014.

Namun demikian, berkat proses pemulihan yang berjalan dengan lancar, akhirnya pesepakbola 25 tahun itu dapat ikut bergabung dalam sesi latihan tim. Bahkan ia, bakal kembali merumput bersama skuad Arsenal U-21 saat melawan Blackburn Rovers.

”Tidak, dia akan bermain pada Jumat malam bersama tim U-21. Dia telah keluar selama sembilan bulan dan kami membutuhkan dia untuk menemukan ritme dalam permainan dan beberapa kepercayaan diri,” jelas Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (17/10/2014).

Sementara itu penyerang muda lainnya, Serge Gnabry yang juga tengah mendekap cedera dikabarkan telah pulih hingga dipastikan dapat menjalani sesi latihan pekan ini.

“Gnabry seperti Walcott, ia memiliki waktu lebih sedikit untuk bermain. Namun ia tidak dioperasi secara besar, dia sedikit di belakang Walcott” sambung Wenger.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini