nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontribusi Ridho Slank untuk ISL

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 02 200 1047405 LuUI06BBV4.jpg Ridho Slank (foto: Okezone)

JAKARTA – Tak banyak yang tahu sosok Ridho Slank adalah otak di balik terciptanya anthem Indonesia Super League (ISL) 2014. Ya, lagu yang selalu diperdengarkan di setiap awal laga kompetisi tertinggi Indonesia itu adalah hasil karya ciptanya.

Pria bernama lengkap Muhammad Ridho Hafiedz ini memang dikenal sebagai pencinta sepakbola. Meski telah berhasil meciptakan irama dan nada yang menggetarkan hati setiap fans serta pemain itu sendiri, Ridho mengaku tak mudah membuatnya.

“Saya ingin bikin nada yang enggak bikin bosen, kendala utamanya membuat tema yang bisa bikin orang-orang inget terus,” ujar Ridho saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014).

Selain itu, ia juga tak memungkiri merasakan sebuah kebanggaan setelah hasil karyanya selalu digunakan sepanjang kompetisi ISL musim ini.

Gue pengen bikin yang benar-benar megah, akhirnya diterima oleh PT. Liga Indonesia. Senang banget lagunya diputar di seluruh laga ISL. Ya bangga, karena anthem itu kan ibarat simbol sebuah kompetisi dan nadanya bukan nyanyi, tapi semangat,” pungkasnya.

(fir)

Berita Terkait

Soccertainment

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini