nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Naga di Kaki Bale!

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 20:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 01 200 1046886 N0XY75YSNJ.jpg Desain khusus disiapkan untuk sang pemain termahal dunia (Foto: Twitter)

MADRID – Pemain termahal sejagad, Gareth Bale mengunggah sebuah gambar di akun twitternya, @GarethBale11, dengan maksud ingin memamerkan sepatu barunya.

 

Sepatu ini akan dikenakan Bale saat Real Madrid bertandang ke markasa Ludogorets dalam pertandingan putaran kedua penyisihan grup B, yang akan dilangsungkan pada Kamis (2/10/2014), pukul 01:45 dini hari WIB.

 

Akhir-akhir ini, sebuah produsen olahraga ternama asal Jerman yang memiliki ciri khas tiga garis, Adidas, mengeluarkan desain sepatu retro berwarna hitam polos layaknya sepatu sepakbola di era tahun 80-90an.

 

Namun, khusus untuk Bale, apparel tersebut mengeluarkan desain khusus rancangan desainer terkenal asal Jepang, Yohji Yamamoto.

 

Desain dasar sepatu ini diinspirasi dari hewan mitologi, ular naga. Ya, sentuhan naga tergambar jelas di desain sepatu baru Bale, dengan warna mencolok untuk menambah nilai estetis. sepatu kiri berwarna hijau, sedangkan biru adalah warna pilihan di sisi kanan.

 

Sepatu nyentrik milik Bale (Foto: Twitter)

Perjalanan Madrid ke Ludogorets pada dini hari nanti, mengusung misi menjaga rekor menang 100 persen mereka di Liga Champions musim ini.

 

Bale mencetak satu gol saat Los Blancos mengalahkan FC Basel, di pertandingan pembuka yang berakhir untuk kemenangan 5-1, diharapkan dengan sepatu baru ini, Bale bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Berita Terkait

Soccertainment

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini