nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Punya Dua Istri & Satu Simpanan, Itu Biasa"

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 13:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 10 01 200 1046785 cw8fE6EawZ.jpg Cheikh Ismael Tiote - Newcastle United (Foto: @itvnews)

NEWCASTLE – Ada kisah menarik dari kehidupan pribadi gelandang Newcastle United asal Pantai Gading, Cheikh Ismael Tiote.

 

Belakangan, pemain berusia 28 tahun ini kerap mendapat kecaman dari berbagai pihak terkait gaya hidupnya yang dinilai beberapa kalangan tidak normal. Kecaman tersebut didapat karena Tiote kini memilik dua istri.

 

Tiote, yang menerima gaji sebesar 45 ribu pounds per pekan atau setara dengan Rp887 juta, dikabarkan telah menikahi Laeticia Doukrou dalam upacara tradisional pada bulan ini, meski sudah menikah dengan istri pertamanya Madah (25).

 

Tak Cuma itu, Tiote, saat ini diketahui tinggal bersama Madah dan dua anak mereka dalam sebuah rumah seharga 1,5 juta pounds di Ponteland, Newcastle, juga memiliki anak satu tahun dari perempuan lain, yang merupakan perempuan simpanan bernama Nikki Mpofu.

 

Tiote bersama istri pertama (nomor 1), istri kedua (nomor 2), dan kekasihnya, Nikki (Lover)

 

Dengan gaya hidup ini, sang agen, Jean Musampa, memberikan kejelasan. Musampa mengatakan dengan memiliki tiga perempuan, hal itu normal karena Tiote adalah seorang Muslim, yang di mana dalam ajaran agama Islam, seorang pria boleh berpoligami alias memiliki istri lebih dari satu.

 

“Saya dapat mengatakan bahwa dia menikah dan bahwa dia baru saja melaksanakan pernikahan keduanya. Ini tidak aneh. Dia adalah seorang Muslim,” kata Musampa kepada The Sun, dilansir Daily Mail, Rabu (1/10/2014).

 

“Dia tidak memiliki masalah dengan memiliki dua istri. Dia diterima dalam kebudayaannya. Dia tidak melihat dia telah melakukan sesuatu yang salah dan tidak tahu apa yang diributkan orang-orang,” terusnya.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Berita Terkait

Soccertainment

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini