nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Kualitas PSG Setara dengan Barca & Real Madrid"

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 01:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 30 50 1046098 8do7rdnmR1.jpg Javier Pastore. (Reuters)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, meyakini bahwa timnya memiliki kualitas yang sama dengan tim-tim seperti Barcelona dan Real Madrid untuk bersaing di Liga Champions. Pada dua musim sebelumnya di Liga Champions, langkah PSG selalu terhenti di babak perempatfinal.

Dua kali mimpi menjadi juara dihentikan oleh Barca dan Chelsea pada musim lalu. Namun Pastore yakin bahwa PSG memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions. Sama seperti yang dimiliki oleh Los Blancos atau Blaugrana.

"Saya percaya PSG berada pada tingkat yang sama seperti Barcelona dan Real Madrid. Satu-satunya cara untuk menunjukkan bahwa anda adalah salah satu yang terbaik di Eropa adalah ke final Liga Champions. Kami masih perlu mengambil satu langkah kecil, tapi sukses di Eropa adalah tujuan klub," tutur Pastore seperti dilansir Goal, Selasa (30/9/2014).

"Anda bisa berbicara tentang hal-hal seperti ini, tapi Anda harus menunjukkan itu di lapangan pada akhirnya. Anda harus membuktikan selama permainan Anda bisa bersaing dengan tim-tim seperti mereka," tandasnya.

PSG sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Barcelona di laga kedua Liga Champions Grup F, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini