nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Angin Ribut di PSG

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 27 September 2014 00:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 27 50 1045076 5ydjahlDh4.jpg Marco Verratti (Foto: Reuters)

PARIS – Gelandang kreatif Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menepis kabar yang menyebutkan bahwa terdapat ketegangan di ruang ganti kubunya. Ia juga menilai vitalnya kehadiran seorang Zlatan Ibrahimovic sebagai pemersatu tim.

Rumor rusaknya keharmonisan PSG terjadi di awal-awal kampanye Ligue 1 musim ini, yang ditandai juga dengan panasnya kursi kepelatihan Laurent Blanc usai takluk 1-0 oleh Caen, Kamis (25/9/2014).

Selain itu, banyaknya pemain asing yang didatangkan PSG juga menjadi pemicu ketegangan tersendiri. Namun, Verratti menyatakan hal itu sudah diredam dan spirit tim kini tengah tinggi-tingginya.

“Di tahun pertama? Ya, terdapat masalah. Pemain-pemain Prancis melihat banyak pemain asing yang datang dan menanggapinya dengan tidak baik. Namun, dalam waktu dua tahun terakhir tidak ada masalah. Kami merayakan ulang tahun bersama-sama,” kata Verratti, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (27/9/2014).

Salah satu yang membuat permasalahan di dalam tubuh PSG kini memudar adalah adanya sosok Ibrahimovic. Verrati pun menyebutkan bahwa sang wakil kapten adalah pemimpin di Les Parisiens.

“Ketika dia (Ibrahimovic) berbicara, semua mendengarkannya. Dia tidak pernah mengatakan sesuatu yang konyol,” lanjut mantan pemain Pescara tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini