nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Kalahkan United, Kami Punya Mental Juara"

Tri Agung Widy, Jurnalis · Senin 22 September 2014 01:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 22 45 1042347 cUmVyL6IDx.jpg Proses gol Esteban Cambiasso (Foto: Reuters)

LEICESTER - Gelandang veteran Leicester City, Esteban Cambiasso merasa yakin timnya memiliki mental juara yang sangat kuat disetiap pertandingan. Pernyataan tersebut, ia lontarkan usai membawa timnya mengandaskan Manchester United 5-3 di laga pekan ke-5 Premier League (21/9/2014).

 

Bermain sebagai tim promosi dan sukses menaklukan tim besar sekaliber United, merupakan sesuatu yang sangat mengesankan. Hal inilah, tampaknya yang kini tengah di rasakan Cambiasso yang baru menjajal kerasnya kompetisi didataran Inggris.

 

Hingga akhirnya raihan tersebut, membuat pemain berusia 34 tahun itu kian optimis dengan kiprah The Foxes-julukan Leicester di Premier League musim ini. Bahkan ia percaya timnya mampu terhidar dari zona degradasi.

 

“Saya pikir Leicester City memiliki mental juara yang kuat. Ketika Anda berada di Premier League untuk sembilan atau 10 tahun, mungkin Anda memiliki mentalitas yang lain. Tapi ketika Anda promosi ke Premier League, itu karena Anda telah memenangkan pertandingan dengan sangat baik,” kata Cambiaso, sepeti dikutip Goal, Senin (22/9/2014).

 

”Mentalitas rekan-rekan saya adalah untuk menang, karena musim lalu mereka sangat membutuhkan kemenangan dipertandingan besar untuk naik (masuk Premier League). Saya suka kualitas mereka. Tidak peduli di liga mana Anda berada, tidak pernah mudah untuk memenangkan Championship,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini