nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Kemenangan Ini Bukti Karakter Kuat Kami"

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 19 September 2014 06:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 19 50 1041346 gRoOkMAMCK.jpg Gonzalo Higuain (Foto: Reuters)

NEPLES – Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain menganggap kemenangan 3-1 atas Sparta Prague pada laga Grup I, Europa League sebagai jawaban atas kritikan yang menyudutkan timnya.

Seperti diketahui, sebelum turun di San Paolo dini hari tadi, suasana ruang ganti Napoli tak mengenakkan. Marek Hamsik dkk dihantui kegagalan di Liga Champions serta kekalahan pada akhir pekan lalu atas Chievo 0-1.

Bahkan hawa negatif itu terbawa hingga tribun penonton, di mana hanya ada sekitar 10 ribu tifosi yang memadati Stadio San Paolo saat Dries Mertens mencetak dua dari tiga gol yang diciptakan tim arahan Rafael Benitez itu.

“Setelah kekalahan pada akhir pekan lalu, kami ingin membuktikan kapasitas kami. Memang seharusnya kami tidak kalah atas Chievo. Malam ini (dini hari) kami menunjukkan karakter tim,” ucap Higuain, kepada Football-Italia, Jumat (19/9/2014).

Menyinggung eksekusi penaltinya kali ini, mantan attacante Real Madrid itu mengaku tidak grogi sedikit pun. Sebelumnya pada laga kontra Chievo, Higuain gagal mentutaskan tugasnya sebagai eksekutor titik putih.

“Saya mengarahkan bola ke arah yang sama seperti saat melawan Chievo, tetapi untunglah kali ini saya tuntas melakukan tugas,” tambahnya.

(rin)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini