nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanya Menang Tipis, Mazzarri Tetap Tersenyum

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 19 September 2014 05:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 19 50 1041343

KYIV – Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri menganggap kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas wakil Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk sebagai kemenangan penting tim. Permainan konstan tim sepanjang 90 menit menjadi perhatian utama Mazzarri.

Nerazzurri membuka perjalanan di Grup F Europa League 2014-2015 dengan positif. Gol tunggal pemain bertahan Danilo D’Ambrosio menjadi penentu pada lagi itu, sementara Ruslan Rotan (Dnipro) diusir ke luar lapangan di penghujung laga.

Bagi mantan pelatih Napoli itu, melihat tim besutannya berlari dan berjuang sepanjang laga membuat dirinya merasa puas. Walau telah mengira laga akan berjalan sulit, namun Mazzarri tidak mengira akan kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

“Kami bermain pertandingan dengan hebat. Kami berhasil meminimalisir peluang lawan, saya sangat senang walau pada akhirnya seharunya kami bisa menambah keunggulan. Kami secara konstan membahayakan pertahanan Dnipro, dan pada babak kedua kami seharusnya mencetak gol untuk menyelesaikan laga lebih awal,” ujar Mazzarri, seperti dilansir oleh Football-Italia, Jumat (19/9/2014).

“Kami sudah tahu mereka akan bermain cepat dan tidak memberikan kami ruang begitu banyak, tetapi kami telah melakukan persiapan terkait laga ini dan memberikan debut Eropa kepada beberapa pemain. Ini kemenangan penting bagi kami untuk memulai Europa League,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini