Share

Debut Gol Di Maria Penuh Arti

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Senin 15 September 2014 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 418 1039022 LL0jkK3jMA.jpg Angel di Maria (Foto: Andrew Yates/Reuters)

MANCHESTER โ€“ Winger Manchester United, Angel di Maria, senang dengan debut gol, yang mengawali kemenangan mencolok 4-0 atas Queens Park Rangers, dini hari tadi. Gol perdana yang turut mengangkat situasi United dari โ€œkubanganโ€ akibat serangkaian hasil buruk beberapa pekan terakhir.

Gol yang ia ciptakan melalui tendangan bebas. Di Maria mengaku telah berlatih melakukan tendangan bebas pada pekan lalu sehingga tak terlalu terkejut mendapati dirinya bisa mencetak gol melalui tendangan bebas.

Laga itu berakhir 4-0 untuk United pada laga Premier League melawan Queens Park Rangers, di Old Trafford, Minggu (14/9/2014) malam WIB.

Ini merupakan kemenangan perdana Setan Merah musim ini dan Di Maria berkontribusi penting atas keberhasilan itu. Ini adalah gol pertama Di Maria sejak direkrut dari Real Madrid, 26 Agustus 2014.

Adapun tiga gol lain diciptakan Ander Herrera, Wayne Rooney, dan Juan Mata. Gol Mata merupakan buah umpan Di Maria.

"Saya sangat senang dengan debut (penampilan pertama di Old Trafford) dan gol pertama saya. Saya telah beberapa kali berlatih melakukan tendangan bebas pada pekan ini. Jadi keberhasilan mencetak gol itu, tidak terlalu mengejutkan," ujar Di Maria seperti dilansir Daily Mail, Senin (15/9/2014).

Manchester United kini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini