nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ron Vlaar, Not For Sale !

Tri Agung Widy, Jurnalis · Rabu 23 Juli 2014 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 07 23 45 1017014 T1xwRpsEbb.jpg Paul Lambert (Foto: Zimbio)

BIRMINGHAM - Pelatih Aston Villa, Paul Lambert menegaskan klubnya sangat tertarik untuk mempertahankan bek andalannya, Ron Vlaar. Setelah sejumlah klub menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun itu, pihak Aston Villa lantas menyodorkan kontrak baru bagi Vlaar.

 

Sout hamton dan Queens Park Rangers, kedua klub tersebut hingga saat serius menunjukan minatnya untuk memboyong Vlaar. Ketertarikan itu bukan tanpa sebab, mengingat performa Vlaar dalam menjaga jantung pertahan Timnas Belanda di Piala Dunia 2014 cukup stabil dan mengesankan.

 

Kendati demikian, Lambert kembali menegaskan tidak akan melego kapten The Villans itu, meski kontraknya hanya tersisa satu tahun di Villa Park.

 

”Ron (Vlaar) tidak hanya pemain Aston Villa, dia adalah kapten kami. Kontraknya masih tersisa satu tahun dan dia akan tinggal di sini,” kata Lambert, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (23/07/14).

 

”Kami akan berbicara dengan dia (Vlaar) pada waktunya mengenai perpanjangan kontrak. kami yakin bahwa pembicaraan akan positif. Ron selalu mengatakan bahwa ia benar-benar senang di sini, ia telah melakukan segalanya untuk menunjukan sesuatu telah berubah,” lanjutnya.

 

”Tak satu pun dari spekulasi (tentang kepindahan Vlaar) benar, atau siapapun yang berhubungan dengan dia. Kami tidak akan menjual, sesederhana itu,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini